Jadwal The International 2019 Hari ini, Minggu 25 Agustus 2019, PSG.LGD vs Team Liquid

Turnamen Dota 2, The International 2019 (TI9) telah selesai menggelar babak main event hari kelima, Sabtu (24/8/2019). Di hari kelima, digelar dua pertandingan, yakni PSG.LGD melawan OG di Upper Bracket Final dan Team Liquid melawan Team Secret di Lower Bracket. (Link live streaming ada di akhir berita)

Team Secret yang melawan Team Liquid untuk merebutkan tempat di Lower Bracket Final harus terpaksa mengakui tim berlogo kepala kuda tersebut. Puppey bersama timnya tak bisa memenangkan satu pun permainan saat melawan Team Liquid. Miracle bersama timnya, berhasil memulangkan Team Secret dengan skor 2 0.

Dengan keluarnya Team Secret, maka Puppey dan timnya mendapatkan juara keempat. Hadiah yang dibawa pulang Team Secret adalah 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28 miliar. Sebelum melawan Team Liquid, Team Secret berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Vici Gaming.

Hari ini, Minggu (25/8/2019) merupakan hari terakhir untuk gelaran TI9. Akan ada dua pertandingan yang digelar hari ini, yakni Grand Final serta perebutan tempat di Grand Final untuk melawan OG antara PSG.LGD dan Team Liquid di Lower Bracket Finals. Pertandingan antara PSG.LGD melawan Team Liquid akan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Dengan format BO3, kedua tim tersebut akan merebutkan tempat di final untuk melawan OG. Jika PSG.LGD memenangkan pertandingan di Lower Bracket Finals, maka PSG.LGD akan kembali bertemu OG seperti pertandingan sebelumnya di Upper Bracket Final. PSG.LGD merupakan tim tuan rumah yang berasal dari China.

Sementara gelaran TI9 tahun ini berlangsung di Mercedez Benz Arena, Shanghai, China. Hari keempat babak main event turnamen Dota 2 The International 2019 (TI9) telah selesai digelar pada Jumat (23/8/2019). Di pertandingan pertama yang berlangsung pukul 09.00 WIB, Royal Never Give Up (RNG) melawan Team Liquid.

Team Liquid berhasil mengalahkan RNG dalam dua permainan sekaligus. Dengan kalahnya RNG, maka Team Liquid berhak maju ke babak selanjutnya untuk melawan Evil Geniuses (EG) yang turun dari Upper Bracket karena kalah saat melawan OG. Di pertandingan selanjutnya, Infamous harus berhadapan dengan Team Secret.

Puppey bersama timnya berhasil memaksa Infamous pulang dengan skor 2 0. Team Secret kemudian maju ke babak selanjutnya untuk melawan Vici Gaming (VG). Sebelumnya, VG yang berada di Upper Bracket kalah melawan PSG.LGD dengan skor telak 0 2.

Di hari yang sama, Team Liquid juga berhasil mendapatkan kemenangan kedua saat melawan EG. Kini SumaiL dan kawan kawannya harus angkat kaki dari gelaran Main Event TI9. Team Liquid kini harus menunggu pemenang dari pertandingan antara VG dan Team Secret.

Pertandingan antara Vici Gaming dan Team Secret akan digelar besok, Sabtu (24/8/2019) pukul 09.00 WIB. Bagi pemenang dari pertandingan tersebut, akan melaju ke babak selanjutnya untuk melawan Team Liquid yang akan digelar pada pukul 16.40 WIB. Tak hanya dari Lower Bracket saja, dari Upper Bracket Final juga akan mempertemukan PSG.LGD dengan OG.

Kedua tim tersebut akan merebutkan tempat di final. Sementarabagi tim yang kalah akan turun ke Lower Bracket dan akan melawan pemenang di Lower Bracket, yakni antara Team Liquid, Team Secret, atau Vici Gaming.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *