Jadi Petani itu Keren 6 Juli 2020 Rangkuman Materi TVRI Belajar dari Rumah Senin Vokasi Kini

Simak rangkuman materi TVRI Belajar dari Rumah Senin, 6 Juli 2020, di antaranya ada tayangan Vokasi Kini: Jadi Petani itu Keren. Program TVRI Belajar dari Rumah akan menyuguhkan berbagai tayangan edukasi yang berlangsung mulai pukul 08.00 11.00 WIB. Tayangan program Belajar dari Rumah ini juga bisa Anda disaksikan melalui link live streaming TVRI online.

Bagaimana kelanjutan kisah Oki dan Nirmala dalam merebut kembali liontin biru Ratu? Saksikan petualangan mereka dalam Liontin Biru Ratu Bidadari mulai pukul 08.30 WIB. Tayangan Pengajar Jalanan: Pesawat Terbang akan menceritakan mengenai kisah para pengajar yang pergi ke jalanan di Prancis.

Mereka menjelaskan fenomena ilmiah dengan menggunakan maket atau eksperimen sederhana kepada siapa saja yang lewat. Kali ini, Edmund Nezry berada di Place du Capitole, Toulouse dan ia akan menjelaskan tentang pesawat terbang. Tayangan Gerakan Solidaritas di Tengah Bencana kali ini bertema "Saling Mengisi Kekurangan Antar Tetangga".

Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali bekerjasama dengan Teater Rakyat Komedi Bondres Rare Kual akan menyampaikan pesan tentang solidaritas antar tetangga selama masa pandemi Covid 19. Tonton kejenakaan mereka dalam lakon "Karag Korog Selat Tembok" Vokasi kini akan membahas mengenai "Jadi Petani itu Keren" bersama dengan beberapa narasumber di antaranya:

1. Eko Hari Purnomo, Dosen Ilmu dan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor. 2. Dedi Mulyadi, Koordinator Internal Kelompok Tani Paguyuban Bumi Mandiri. 3. H. Slamet Sulistiyono, Presiden Direktur PT. Benih Citra Asia.

Masa pandemi Covid 19 mengharuskan bagi banyak orang untuk bekerja, beribadah, dan belajar dari rumah. Di balik kejadian ini, banyak hikmah kebaikan yang dapat kita peroleh dan yakinlah bahwa dibalik kesulitan akan ada kemudahan yang dapat kita raih. Tayangan Rekam Pandemi: Belajar dari Rumah akan menceritakan seorang ibu guru TK di Bandung yang sangat merindukan interaksi langsung dengan murid murid kecilnya.

Bagaimana pengalaman yang dialami oleh para guru dan juga siswa siswi di berbagai daerah ketika harus belajar dari rumah. Saksikan tayangannya pada episode ini, semoga dapat menginspirasi. Seru Belajar Kebiasaan Baru adalah kampanye publik Kemendikbud dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat tentang penyelenggaraan pembelajaran dan tahun akademik baru di masa pandemi Covid 19.

Tahun ajaran baru tidak sama dengan dibukanya kembali sekolah. Apakah sekolahmu termasuk yang bisa dibuka kembali? Ada beberapa syarat yang perlu diketahui agar anak dan seluruh warga sekolah tetap sehat dan selamat. Selain itu, tentu ada cara cara seru belajar kebiasaan baru.

Seperti apa? Simak Seru Belajar Kebiasaan Baru yang akan tayang pukul 19.00 WIB. Film Say Hello to Yellow ini akan menanyangkan kisah kisah pelajar yang memberikan inspirasi. Kepercayaan diri menjadi pemimpin upacara, perjuangan menjalani hidup ditengah kesulitan ekonomi, juga kisah tentang persahabatan dan kejujuran.

Jalan Sesama Petualangan Oki dan Nirmala: Liontin Biru Ratu Bidadari (Bagian 2) Let's Learn English: Let's agree to disagree

Pengajar Jalanan: Pesawat Terbang Gerakan Solidaritas di Tengah Bencana: Saling Mengisi Kekurangan Antar Tetangga Let's Learn English: May I borrow that?

Vokasi Kini: Jadi Petani itu Keren Rekam Pandemi: Belajar dari Rumah Seru Belajar Kebiasaan Baru:Panduan Pembelajaran di TA 2020/2021 di Masa Pendemi Covid 19

Film Pendek: Say Hello to Yellow Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Jika ada perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *