Ini Sekilas Kisah Asmaranya dari Cucu Soekarno & Anggota Polisi Vanessa Angel Disebut Nikah

Vanessa Angel dikabarkan menikah pada Minggu (15/12/2019) lalu. Kabar bahagia Vanessa Angel itu dibenarkan oleh sang manajer, Joana. Meski demikian, sosok mempelai pria enggan dibocorkan.

Menurut Joana, pihak pengantin tak ingin mempublikasikan siapa suami Vanesha Angel. “Yang penting sudah sah suami istri,” ucap Joana. Sebelumnya melalui fitur Instagram Story, Joana mengunggah potret bahagia Vanessa dan suaminya.

Vanessa yang memakai baju kebaya pengantin, memeluk sang pria. Joana menuliskan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada artis sinetron tersebut. Sebelum dikabarkan menikah, Vanessa Angel diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Mulai dari cucu Soekarno hingga anggota polisi. Di awal kemunculannya di dunia sinetron, Vanessa Angel ternyata pernah menjalin kasih denganDwi Andhika. Meski demikian, hubungan keduanya kandas pada tahun 2009.

Saat itu, muncul kabar adanya orang ketiga di antara Vanessa Angel danDwi Andhika. Vanessa Angel diketahui pernah menjalin kasih dengan seseorang yang lebih muda darinya. Pria itu adalahPatrick Tumewu, penyanyi yang kini menjadi seorang dokter.

Sayangnya, jalinan kasih keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja. Di antara sederetmantan pacarVanessa,Didi Mahardika merupakan satu diantara sosok yang paling menjadi sorotan. Pasalnya, Didi dan Vanessa Angel hampir meresmikan hubungan melalui pernikahan.

Bahkan keduanya sudah melangsungkan pertunangan. Alih alih melenggang ke pelaminan, tali asmara keduanya justru terputus. Beredar kabar bahwa hubungan mereka kandas dikarenakan adanya orang ketiga yang dekat dengan Vanessa.

Selepas berpisah dariDidi Mahardika, Vanessa menjalin asmara dengan seorang bule bernama Marcelo Ivano. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Sayangnya, hubungan Vanessa dengan Marcelo tidak berlangsung lama.

Vanessa Angel sempat jatuh ke pelukan seorang anggota polisi bernamaLingga Ersan. Meski demikian, hubungan Vanessa dan Lingga harus berakhir di tengah jalan. Tak banyak yang tahu ternyata sebelum bersama Sarwendah,Ruben Onsupernah menjalin asmara dengan aktris cantikVanessa Angel.

Uniknya mereka bertemu lagi dalam acara BrowniesSelasa (5/6/2018). Pada saat itu, Brownis selain mengundangVanessa Angeljuga mengundang Nafa Urbach, dan pemain FTV Ridho Ilahi. "Satu judul sama aku terus dia Oma (panggilan ruben)" ujar Vanessa Angel pada Ruben Onsu.

"Ih apa tipsnya manggil mantan pakai oma" ujar Ivan Gunawan pada Vanessa dan Ruben. "Ya sama lu sama Rosa, Rosa manggil lu Deva" timpal Ruben. Kemudian pada sebuah segmen mereka mulai membicarakan tentang pacarVanessa Angelsaat itu, Lingga.

Pada segmen tersebut beberapa pembawa acara membandingkan Lingga dengan Ruben sebagai kekasih dan mantan kekasih Vanessa. "Lingga sih setipe sama lo, tapi lebih laki ya Oma," ujar Ivan Gunawan pada Ruben. "Gua si tahu emang si Lingga lebih gagah, lebih cakep tapi romantis mah romantisan lo" ujar Vanessa pada Ruben yang melah hanya ditanggapi tertawa oleh Ruben.

Tak hanya itu, Vanessa juga membeberkan bahwa saat pacaran dengan Ruben, ayah satu anak tersebut malah berselingkuh dengan penyanyi dangdut. "Kok kamu tega sih dulu nyelingkuhin aku sama penyanyi dangdut, kurang apa aku coba?" ujarnya lagi. Hal itu sontak membuat semua orang lebih tertawa dan Ruben semakin salah tingkah.

"Juwita Bahar," teriak Ayu Ting Ting. Sebelum tertangkap polisi,Vanessa Angelsempat menghabiskan waktu bersama sangkekasih, Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel sempat dinner bersama sangkekasihitu diketahui dari akunInstagram nya,@vanessaangelofficial.

Pada Jumat (5/1/2018),Vanessa Angelme repostsebuah video dari temannya diInstagram Story. Video tersebut menunjukkan kebersamaanVanessa Angeldengan Bibi Ardiansyah. Saat Vanessa Angel terlibat masalah di polisi, Bibi Ardiansyah tampak begitu setia menemani.

Kendati demikian, Bibi Ardiansyah dikabarkan putus dengan Vanessa Angel di Juni 2019 lalu. Isyarat hubungan mereka kandas itu itu diperlihatkanVanessa Angel melalui postingan di media sosial. Saat dikonfirmasi oleh awak media, Vanessa pun membenarkan isu tersebut.

"Ya memang postingan itu menjelaskan lah kalau misalnya aku sama Bibi itu udah nggak ada hubungan apa apa, sudah berteman baik aja saat ini, jadi ya memang postingan itu aku pamit beneran gitu. Iya maksudnya kita udah nggak jalan sama sama, kita berteman aja sih, tanpa kasih lah gitu," beber Vanessa Angel. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *