Ini kisah Sederet Kebaikan Lina Zubaedah Mantan Sule Jelang Kematiannya Semoga Husnul Khotimah

Apakah meninggalnya Lina Zubaedah husnul khotimah? Semoga saja, sebab inilah deretan kebiasaan perbuatan baik almarhumah mantan istri Sule sebelum dekati hari kematiannya. Mantan asisten Lina Zubaedah membuat sebuah pengakuan soal Teddy saat acara tahlilan 7 hari mendiang Lina. Acara tahlilan tersebut digelar di kediaman keluarga Lina di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (10/1/2020).

Selain para kerabat, tahlilan itu juga dihadiri Rizky Febian dan Sule. Tampak para keluarga berkumpul di rumah dan mendoakan mendiang Lina. Sule mengaku merasa bersyukur lantaran banyak orang hadir untuk mendoakan mantan istrinya tersebut.

"Hari ini doain almarhum hari ke 7, Alhamdulillah banyak yang hadir," ucap Sule seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada 10 Januari 2020. Sebelumnya, Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Lina diduga meninggal dunia lantaran penyakit asam lambung dan darah tinggi.

Sementara itu, mantan asisten mendiang Lina baru baru ini mengungkapkan kesannya selama bekerja bersamanya. Mantan asisten Lina, Butet mengungkapkan bahwa istri Teddy itu merupakan orang yang baik. Lina bahkan disebut suka bersedekah kepada sesama.

Tak hanya itu saja, Lina juga kerap dijadikan tempat curhat oleh banyak orang. "Bunda Lina itu sangat baik, bijaksana orangnya, semua anggap bunda Lina ibu," kata Butet. "Suka menolong, suka bantu sama orang yang kesusahan, ke anak yatim, ke pesantren pesantren itu sering," tambahnya.

Butet sendiri diketahui telah bekerja bersama Lina selama kurang lebih 15 tahun. Ia sempat menyinggung soal rumah tangga Sule dan Lina sebelum keduanya memutuskan berpisah. "Butet kan selama 14 15 tahun itu suka bareng ya, cuma rumah tangga bunda Lina dan Kang Sule lagi aman aman aja," tuturnya.

Butet juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak berkomunikasi dengan Lina selama 2 tahun. Ia bahkan tak tahu menahu jika Lina sudah menikah dengan Teddy. Butet menyebut bahwa Lina berperilaku beda setelah kehadiran suaminya, Teddy.

"Cuma semenjak ada Teddy itu, mungkin awalnya nikah Butet sendiri juga nggak tahu soalnya dua tahun kan lost contact sama Butet. Memang semenjak ada Teddy itu agak beda," jelasnya. Tidak hanya dan , juga mengatakan dirinya bermimpi tentang mendiang . Kasus meninggalnya mantan istri Sule, Jubaedah berujung panjang.

Anak dan Sule, dan mengatakan dirinya bermimpi tentang sang ibunda. Hal tersebut disampaikan Teddy dikutip dari kanal pada Kamis (09/01/2020). "Kalau saya tadi malem (Rabu, 8 Januari 2020) mimpinya, sekilas," kata .

Pada mimpinya mengatakan mendiang mengenakan mukena dan memeluk anaknya. "Bunda senyum kayak pakai mukena terus lagi dipeluk teh Putri sama Rizwan. Mimpi tersebut hampir sama dengan mimpi yang dialami .

Putri melalui unggahan instastory nya menuliskan jika mendiang Lina datang memeluknya. "Masyaallah mah tadi pagi mamah dateng ke mimpi teteh, ngebangunin teteh, dan teteh ga lepas dari pelukan mamah," tulis Putri Delina. Sebelumnya juga telah lebih dulu mengatakan bermimpi tentang ibunya.

Pada mimpinya, sang ibu menangis minta tolong padanya dan Sule. “Setelah meninggal pun, saya didatangi mama lewat mimpi,” kata Rizky Febian dikutip dari pada Kamis (09/01/2020). "Saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang, menangis minta tolong ke saya dan ayah," kataRizky.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas laporan yang merasa kematian ibundanya janggal. Sebelumnya polisi telah melakukan pembongkaran makam mendiang untuk dilakukan otopsi. Hari ini suami mendiang Lina, Teddy mendapat panggilan dari Polrestabes Bandung.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *