Habitat for Humanity Indonesia Luncurkan dukunghabitat.org

Habitat for Humanity Indonesia berkolaborasi dengan iProspect ValuKlik membangun sebuah situs donasi online yang disebut www.dukunghabitat.org. Situs ini diluncurkan dengan semangat untuk membangun dunia di mana setiap orang memiliki tempat tinggal yang layak. IProspect Valuklik, sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agensi digital dari grup komunikasi pemasaran terbesar Dentsu Aegis Network Indonesia, menginspirasi bahwa perubahan bisa dimulai dari apa yang kita miliki.

Kerja sama yang dijalin dengan Habitat sejak tahun 2018, membuahkan sebuah inisiatif baru untuk menjadikan Habitat sebagai sarana bagi masyarakat untuk turut berdampak bagi Indonesia. Susanto, Direktur Nasional, Habitat for Humanity Indonesia melihat kecenderungan masyarakat yang hidup dengan sistem digital, Habitat berharap platform ini akan memudahkan orang orang berdonasi. "Masyarakat Indonesia senang berdonasi dengan mudah dan simpel, jadi platform ini akan cocok bagi mereka," kata Susanto.

IProspect menyambut perkembangan ini dengan mendukung Habitat dalam membangun sebuah situs donasi online yang disebut www.dukunghabitat.org. Platform ini disiapkan sejak 2019 dan diluncurkan pada Jumat (14/2/2020) yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. "Memberi cokelat dan bunga pada hari Valentine sudah biasa, kita ingin membuat suatu kesan yang unik tapi bermanfaat melalui donasi," tutur Rahul Nambiar, CEO, iProspect Valuklik.

Peluncuran platform ini dilakukan secara online dan offline, yang diadakan di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). iProspect dan Habitat berharap platform ini dapat memudahkan masyarakat di manapun untuk ikut serta mendukung misi membangun Indonesia menjadi tempat tinggal yang layak bagi setiap keluarga berpenghasilan rendah. Setiap donasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk mendukung Habitat menjalankan misi melalui program pembangunan rumah, pengadaan akses sanitasi dan air bersih bagi masyarakat di Indonesia. Didorong oleh visi bahwa setiap orang membutuhkan tempat yang layak untuk hidup, Habitat for Humanity dimulai pada tahun 1976 sebagai upaya akar rumput (grassroots) di Amerika Serikat.

Habitat telah berkembang menjadi organisasi nirlaba global terkemuka yang bekerja di lebih dari 70 negara. Sejak 1997 di Indonesia, Habitat telah mendukung lebih dari 85.000 keluarga untuk membangun atau memperbaiki tempat yang mereka sebut rumah. Melalui dukungan finansial, aksi sukarela atau dengan menggaungkan suara untuk mendukung perumahan yang terjangkau, setiap orang dapat membantu keluarga mencapai kekuatan, stabilitas dan kemandirian yang mereka butuhkan untuk membangun kehidupan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri.

Melalui tempat tinggal, kami memberdayakan. Untuk mempelajari lebih lanjut, menyumbang atau menjadi sukarelawan, kunjungi habitatindonesia.org / Instagram: habitat_id IProspect adalah salah satu agensi pemenang penghargaan global yang mengubah intensi konsumen menjadi sebuah aksi dan mendukung kinerja bisnis untuk beberapa brand besar dunia, seperti Diageo, Hilton, Burberry, General Motors, Procter & Gamble, Gucci dan Microsoft. IProspect juga memiliki 4.600 karyawan yang tersebar di 94 kantor dan 56 negara.

IProspect memenangkan lebih dari 200 penghargaan termasuk 15 penghargaan kepemimpinan dan 25 gelar agensi tahunan, dan disebutkan sebagai Digiday’s Agency of the Year, Leader in The Forrester Wave™: Search Marketing Agencies, Q4 2017, #1 Global Digital Performance Agency oleh RECMA, Industry Agency of Choice at The International Performance Marketing Awards, serta 4 Effie Awards yang diraih dari seluruh dunia pada 2018. IProspect adalah bagian dari Dentsu Aegis Network, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dentsu Inc. Dengan 86 orang spesialis, perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan performance marketing terbesar di Indonesia yang berfokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data, enterprise SEO skala besar, data analytics dan commerce ke klien klien Indonesia di berbagai sektor yakni pariwisata, telekomunikasi, media, e commerce, asuransi, dan FMCG. www.iprospect.com

Sebagai bagian dari Dentsu Inc., Dentsu Aegis Network tersusun oleh sepuluh brand jaringan global Carat, Dentsu, dentsu X, iProspect, Isobar, mcgarrybowen, Merkle, MKTG, Posterscope dan Vizeum dan didukung oleh brand spesialis/multi market nya. Dentsu Aegis Network memberi inovasi tentang bagaimana cara brand tersebut dibangun kepada kliennya melalui keahlian dan kemampuan terbaik di kelasnya dalam layanan komunikasi media, digital dan kreatif. Menawarkan berbagai produk dan layanan yang khas dan inovatif, Dentsu Aegis Network bermarkas di London dan beroperasi di 145 negara tersebar di seluruh dunia dengan lebih dari 47.000 spesialis yang berdedikasi. www.dentsuaegisnetwork.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *