Disebut Mirip Robert Pattinson, Lucho Moroz Mantan Pacar Aura Kasih Pamer Foto Mesra

Mantan pacar Aura Kasih, model asal Argentina, Lucho Moroz baru baru ini mengunggah potret mesra dengan seorang wanita. Lucho Moroz yang disebut sebut mirip pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson, pernah berpacaran dengan Aura di tahun 2017 silam. Sebelum dengan Lucho, Aura pernah berpacaran dengan Glenn Fredly.

Hubungan antara Glenn Fredly dan Aura Kasih memang sudah berjalan cukup lama. Bahkan keduanya juga kerap tertangkap kamera tengah berduaan meski tak pernah mengunggkan tentang hubungan sebenarnya. Namun pada pertengahan Februari 2017 ini Aura Kasih tak lagi tampak menemani Glen Fredly di beberapa kesempatan.

Lalu beredar beberapa foto kedekatan Aura dengan Lucho Meski sering tepergok jalan berdua, namun baikAuraKasihdan Lucho kala itu sama sama enggan memberikan konfirmasi soal hubungan mereka. Tak hanya tepergok jalan berdua, AuraKasihdan Lucho juga melakukan pemotretan berkonsep sama.

Keduanya berfoto dengan ular. Lucho Moroz diketahui tinggal di Jakarta dan berprofesi sebagai seorang model. Lucho tak hanya laris menjadi model di majalah fashion, dia juga kerap wara wiri di panggung catwalk.

Meski begitu, sebelumnya, Lucho Moroz sudah berkarier di beberapa negara di dunia. Lucho Moroz sudah mengawali kariernya sebagai model sejak lima tahun lalu, yakni tahun 2012 silam. Kini setelah hubungannya dengan Aura Kasih kandas, nama Lucho mulai jarang diberitakan.

Aura Kasih justru telah lebih dulu menikah dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral, pada26 Desember 2018 Aura juga baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Lantas bagaimana kabar Lucho Moroz kini?

Dilihat dari Instgaramnya, Lucho Moroz kini telah menemukan tambatan hati baru. Baru baru ini ia mengunggah potret mesra bersama model dan artis bernamaBrena Silva. Brena Silva sendiri adalah wanita asal Brasil yang berkarier di Jakarta.

"Meu amor" yang berarti Cintaku. Ia juga menuliskan komentar "My whole life and heart in one pic." yang artinya "hidupku dan hatiku dalam satu foto". Well, bisa saja benar keduanya sedang menjalin asmara.

Selamat ya Lucho, semoga segera menyusul sang mantan untuk segera menikah..

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *