Coba Pakai Singapore Tourist Pass 5 Tips Liburan Murah di Singapura

Siapa sangka negara tetangga kita Singapura jadi kota termahal di dunia. Berdasarkan laporan dari Worldwide Cost of Living oleh Economist Intelligence Unit, Singapura menempati urutan pertama sebagai kota termahal di dunia. Singapura mengalahkan kota kota Eropa seperti Paris, Zurich dan kota kota di Amerika.

Nah, meski disebut kota termahal dunia kamu dapat liburan dengan murah di Singapura. Di Singapura ada beberapa destinasi gratis yang bisa traveler kunjungi. Sebut saja Orchard Road yang dapat dikunjungi secara gratis.

Nikmati juga Singapore Botanical Garden yang dapat dikunjungi secara gratis. Kamu juga bisa menikmati beberapa mural seperti di Kampong Glam dan Haji Lane. Kalau di Kampong Glam kunjungi pula Masjid Sultan.

Transportasi umum di Singapura sangat mudah dan nyaman. Kamu dapat berkeliling di Singapura dengan angkutan umum. Cara murahnya dapat menggunakan Singapore Tourist Pass.

Tenang, harganya cukup terjangkau lho rata rata sekitar 6,7 dolar Singapura. Kalau mau belanja tetap irit bisa mengunjungi Mustafa Centre, Bugis Street atau China Town. Mustafa Centre berada di dekat Little India, jika kamu mengunjungi destinasi di sana bisa mampir.

Bugis Street berada di Kampung Glam. Bisa dikunjungi setelah di Masjid Sultan. Nah, kalau kamu di Singapura bisa memilih akomodasi yang murah yaitu hotel kapsul.

Harganya relatif murah untuk traveler asal Indonesia. Hotel kapsul sudah banyak di Singapura. Kamu bisa mencari hotel kapsul di Little India atau Chi Town.

Saat ini banyak maskapai untuk terbang ke Singapura. Kamu bisa memilih sendiri mana yang paling nyaman dan murah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *