Bisikan Kalimat Mengharukan dari Putra Tercinta Saat Menyentuh Keranda Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Inilah Saat saat Terakhir Putra Arifin Ilham Sentuh Keranda Jenazah Ayahanda, Membisikkan Kalimat Haru Ini Inilah momen haru Ameer Azzikra tertunduk menangis di atas keranda sang ayah, Ustaz Arifin Ilham diabadikan oleh kakaknya, Muhammad Alvin Faiz. Ameer Azzikra tak kuasa menahan tangis di atas keranda Ustaz Arifin Ilham yang telah tiba di Jakarta, Kamis (23/5/2019) sore.

Momen penuh haru tersebut diabadikan sang kakak, Muhammad Alvin Faiz di Instagram Storynya. Terlihat, keranda Ustaz Arifin Ilham telah ditutup dengan kain hijau di sebuah mobil ambulans. Dalam video tersebut, Alvin kemudian terlihat meekam adiknya Ameer yang tertunduk menangis di atas keranda sang ayah.

Sesekali ia mengusap punggung adiknya yang terus menangis. Dirinya terlihat tabah, dan mengusap keranda ayahnya untuk terakhir kali. "Alhamdulillah bisa ketemu Abi lagi, Abi sekarang sudah bahagia," tulis Alvin.

Suara ambulans terdengar meraung raung di dalam video tersebut. Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia Rabu (22/5/2019) yang bertepatan dengan malam 17 Ramadhan 1440 H.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *