Belanja di Toko Kelontong Masa Kini: Hemat, Dekat, dan Bersahabat, Ibu Wajib Coba!

Bagi seorang ibu, berbelanja adalah aktivitas yang penting dilakukan untuk memenuhi keperluan keluarga dan rumah tangga. Namun, terkadang para ibu enggan atau tak sempat berbelanja di swalayan, dikarenakan sulit meluangkan waktu. Terlebih jika mereka juga harus mengurusi pekerjaan rumah tangga lain maupun pekerjaan kantornya. Lantas, ibu yang tak sempat berbelanja keperluan rumah tangga di swalayan membutuhkan solusi alternatif, salah satunya ialah dengan berbelanja di toko kelontong.

Ibu ibu masa kini wajib tahu bahwa berbelanja di toko kelontong memberikan keuntungan yang menarik. Berikut beberapa keuntungan berbelanja di toko kelontong yang jarang Anda dapatkan di pusat perbelanjaan lainnya. Anda tidak perlu menempuh perjalanan yang jauh untuk berbelanja di swalayan atau pusat perbelanjaan modern. Toko kelontong umumnya berlokasi di lingkungan yang terjangkau dan berjarak dekat dari rumah. Selain dekat dari rumah, harga jual di toko kelontong pun lebih murah, sehingga Anda bisa lebih menghemat uang belanja.

Anda pun dapat lebih berhemat jika sekadar ingin membeli barang barang yang jumlahnya sedikit. Sebab, di toko kelontong ibu bisa membeli barang secara eceran atau kemasan kecil. Sudah pasti keuntungan ini tak bisa Anda dapatkan di swalayan mana pun. Umumnya, pemilik toko kelontong adalah tetangga Anda sendiri Untuk itu, dengan sering berbelanja di toko kelontong, Anda dapat menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi. Bukan tak mungkin, suatu saat Anda membutuhkan bantuan mereka, misalnya untuk membantu mengadakan acara di rumah atau pekerjaan rumah tangga. Eits, siapa bilang belanja di toko kelontong kotor, sumpek, dan semrawut? Telah banyak bermunculan toko kelontong masa kini yang lebih rapi, bersih, dan terang sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang jauh lebih nyaman.

Kini, sudah banyak toko kelontong yang berbenah menyesuaikan zamandan menjadi , yang tergabung dalam Sampoerna Retail Community (SRC). Toko kelontong masa kini ala SRC senantiasa berupaya stigma kolot soal toko kelontong, yakni dengan mendirikan toko toko yang lebih rapi, bersih, dan terang. Tidak kalah nyaman dengan berbelanja di swalayan modern! Belum lagi, toko kelontong ala SRC identik lebih hemat, dekat dan bersahabat. Sebagai kelontong masa kini, SRC juga menyediakan , di mana pengunjung dapat membeli pulsa, membayar listrik, air, voucher game, hingga membeli tiket pesawat dan kereta.

Toko kelontong SRC, toko kelontong masa kini. (dok. Sampoerna Retail Community) Lebih jauh, SRC juga mendukung para pelaku UKM di berbagai daerah dengan menyediakan area khusus tempat UKM menitip jual dagangannya, yakni . Melalui Pojok Lokal, SRC hendak melestarikan kembali produk tradisional khas Indonesia, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan berbelanja di SRC dan membeli berbagai produk di Pojok Lokal, Anda turut membantu kehidupan keluarga lain agar jadi lebih baik.

Untuk itu, saatnya para ibu mulai berbelanja di toko kelontong masa kini. Download aplikasi AYO SRC Indonesia di Google Playstore untuk mengetahui keberadaan SRC di sekitarmu. Untuk info selengkapnya, klik !

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *