Barbie Kumalasari Pilih Kriss Hatta Dibandingkan Galih Ginanjar? Ruben Onsu Elus Dada!

Selebriti Barbie Kumalasari menikah secara siri dengan Galih Ginanjar. Namun, apa jawaban Barbie Kumalasari jika dirinya disuruh memilih salah satu dari dua lelaki yaitu Galih Ginanjar dan Kriss Hatta. Ya, Barbie Kumalasari merasa kebingungan saat ditanya Ruben Onsu soal Galih Ginanjar dan Kriss Hatta.

Memang Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menjadi sorotan publik setelah terseret kasus 'bau ikan asin'. Bahkan, Barbie Kumalasari rencananya akan merilis lagu barunya berjudul 'Cinta Sejati'. Lagu yang diakuinya diciptakan oleh Kaka Band ini telah banyak dicover.

Dan keadaan itu membuat dirinya sangat bangga lantaranmasyarakat menerima dengan baik lagu yang dirilisnya nanti. Tak kalah menghebohkan, isu soalBarbieKumalasariyang sedang dekat denganKrissHatta. Isu tersebut sempat ramai sampai ke telinga ibundaKrissHatta.

Barbie Kumalasari mengaku sering membawa makanan untukKrissHattadanGalihGinanjardi penjara. Hal itu ia rasakan wajar karena selKrissHattadi penjara dekat dengan sang suami. Namun, tampaknya ibundaKrissHattamembantah isu tersebut.

Ia mengatakan,BarbieKumalasaritak pernah membawakan makanan untuk anaknya. Hingga pada akhirnya, kabar itu kemudian dibahas oleh Ruben Onsu saat membawakan program acara Brownis di TRANS TV, Selasa (3/9/2019). Berawal dari Ruben Onsu yang menampilkan foto Galih Ginanjar dan Kriss Hatta.

"Kum Kum (Barbie Kumalasari red) coba ada dua pilihan kamu pilih yang mana? Galih Ginanjar samaKrissHatta, kamu pilih yang mana?" tanyaRubenOnsumelansir YouTube channelTransTvpada Rabu (4/9/2019). "Jujur hayo pilih yang mana?" tanya Ayu Ting Ting yang juga co host di program acara tersebut. Karena merasa bingung, Barbie Kumalasari menjawab dirinya lebih memilih sang pembawa acara yaitu Ruben Onsu.

"Ruben Onsu aja deh," jawab Barbie Kumalasari. Ditanya soal pilihan, Barbie Kumalasari tampak merasa bingung. Kebingungan itu pun dirasakan Ayu Ting Ting.

San pedangdut, Ayu Ting Ting kemudian menanyakan alasan mengapa Barbie Kumalasari bingung untuk memilih. "Kok kayanya susah milih," kataAyuTingTing. "Iya bingung kalau dipilih ya. Nanti dibilang halu," jawab Barbie Kumalasari.

Ia bingung karena takut disebut halu mengingat sempat ada sebuah pertanyaan yang dilontarkan kepadanya jikalau belum mengenal Galih Ginanjar, Barnie Kumalasari ingin berapacaran dengan siapa. "Kemaren kan ada pertanyaan kalau belum kenal Galih terus kenal samaKrissHattaduluan mau pacaran sama siapa," katanya. Namun, dengan yakin Barbie Kumalasari mengucapkan jika belum mengenal Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari tentu memilih Kriss Hata.

"Tapi kan udah kenal Galih, enggak mungkin samaKrissHatta," sambungnya. Ayu Ting Ting yang duduk bersama Barbie Kumalasari langsung kebingungan saat mendengar jawaban Barbie Kumalasari. Mendengar jawaban Barbie Kumalasari, Ayu Ting Ting pun kebingungan.

"Jadi maksud kamu Kriss Hatta jauh lebih cakep daripada Galih?" tanya Ayu Ting Ting dengan penasaran. Mendengar pertanyaan itu, sontak seluruh penonton kaget dan berteriak. Barbie Kumalasari sambil tersenyum mengatakan tidak.

"Enggak," timpal Barbie Kumalasari. Merasa tak yakin dengan jawaban Barbie Kumalasari, Ruben Onsu menanyakan pertanyaannya sekali lagi soal pilihanBarbieKumalasari. Namun, Barbie Kumalasari mengaku bingung lantaran Galih Ginanjar dan Kriss Hatta masuk ke dalam tipe pria idamannya.

"Dua duanya tipenya sama sih. Binguh ahh gue bingung. Entar digaruk pacaranya lagi," jawab Barbie Kumalasari. Teriakan penontok tiba tiba meramaikan studio setelah mendengar jawaban Barbie Kumalasari. Masih tak puas dengan jawaban Barbie Kumalasari, Ruben Onsu bertanya lagi untuk yang terakhir kalinya.

"Barbie Kumalasari, sekali lagi pertanyaan gue yang terakhir. Lu pilih mana Galih Ginanjar atau Kriss Hatta? Jawab," tanya Ruben Onsu dengan tegas. Tak lama kemudian, jawaban keluar dari mulutBarbieKumalasari. "Kriss Hatta aja deh," ujarBarbieKumalasarisambil tertawa.

Mendengar jawaban tersebut tampakRubenOnsuyang terdiam, ia pun sampai mengelus dada. Ayu Ting Ting pun menampakkan wajah yang bingung. "Aduh bahaya deh," tawaBarbieKumalasari.

"Pastikan dia punya alasannya, pasti pada nungguin kan alasannya apa," kataRubenOnsu. "Mau tau aja," kataBarbieKumalasari. Ivan Gunawan tiba tiba saja menyuruh Ruben Onsu untuk bertanya soalBarbie Kumalasari yang sering membawa makanan untukKrissHattadanGalihGinanjardi penjara.

"Kum Kum ada berita tentang Kumalasari sering membawa makanan untuk Kriss Hatta. Betul nggak?" tanya Ruben Onsu. "Ya, sebenarnya dua duanya yang aku bawakan ada Kriss Hatta dan teman temannya yang lain," ucap Barbie Kumalasari.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *