Akses di Sini di beIN Sports via Vidio.com Liga Italia Live Streaming Juventus vs Torino

Berikut adalah Live Streaming laga Juventus vs Torino di Liga Italia Laga derby akan dijanali Juventus kala menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia. Laga yang digelar di Allianz Stadium kandang Juventus ini akan sangat menentukan bagi tuan rumah.

Karena mereka harus meraih kemenangan untuk bisa menjauh dari kejaran Lazio yang berada di peringkat kedua. Pertandingan ini disiarkan langsung di beIN Sports dan bisa diakses melalui layanan Vidio.com Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Juventus di atas kertas mungkin bisa meraih kemenangan di laga ini, dengan modal apik Si Nyonya Tua usai mengalahkan Genoa di laga sebelumnya dengan skor 1 3. Tetapi, laga derby tidak pernah mudah diprediksi, gengsi antar sesama tim Kota Turin tentu bisa menjadi pembeda di laga ini. Juve kembali dari tiga kemenangan berturut turut masih bisa berlanjut dengan konsistensi mereka untuk menjadi juara Liga Italia.

Tetapi bagi Maurizio Sarri, derby adalah sesuatu yang berbeda dan tentu saja ini akan sangat berbeda bagi Torino maupun Juventus. "Derby selalu merupakan pertandingan tertentu, bisa sangat mengejutkan,Kami harus menghadapi tim dengan motivasi yang kuat , karena laga ini lebih dan lebih penting bagi Torino daripada Juventus, dan berhati hatilah terhadap tim yang dapat mengandalkan motivasi ini." ujar Maurizio Sarri di laman LaGazetta. "Anda harus mempersiapkannya secara mental, untuk menyeimbangkan antara motivasi dan pikiran yang tenang di tengah laga, anda harus mempersiapkan semua kemungkinan yang terjadi," ujar Sarri.

Pada pertandingan ini, Maurizo Sarri akan kembali mengandalkan Paulu Dyabala Cristiano Ronaldo di lini depan. "Paulo dan Ronaldo akan bermain di laga ini, dengan Bernardeschi akan menjadi tumpuan dalam pertandingan ini," ujar Sarri. Sedangkan di lini belakang, Chiellini akan kembali diturunkan dengan waktu yang terbatas dengan kondisi cideranya.

"Chiellini saat ini berlatih dengan pelatih, dia belum dalam grup tetapi kami berada di ujung jalannya, dia mungkin segera siap. Pemulihan Alex Sandro berjalan cukup baik, kemarin dia membuat 15 20 menit bersama kami, saya harap keduanya di grup minggu depan," tutup Sarri. Di kubu Torino, mereka datang dengan target tertentu, apalagi mereka baru saja kalah dari Lazio di laga sebelumnya. "Ini akan menjadi pertandingan derby untuk bermain dengan kepala dan hati." ujar Moreno Luongo sebagai pelatih Torino.

"Ini adalah pertandingan yang dimainkan dengan sangat hati hati, pasalnya tidak mudah bagi siapapun bermain di laga derby, " lanjut Moreno Luongo. Kabar baik datang dengan Simone Zaza bisa kembali bermain usai mengalami cidera dan absen dalam beberapa pekan. “Zaza telah pulih, dia lebih baik, kita akan lihat berapa menit yang dia miliki di kakinya,tetapi yang penting adalah membuatnya tersedia." ujar Luongo.

Untuk itu, Luongo menyiapkan yang tebraik bagi para pemainnya. "Saya berkonsentrasi, karena ini adalah pertandingan yang ketat, sangat penting bagi kami dan para penggemar kami," ujar mantan pelatih Brescia tersebut. "Sikap terbaik adalah menjadi tim, bersatu, bekerja sebagai tim dalam situasi apa pun, sehingga Anda selalu bisa membantu diri sendiri, untuk berkorban satu sama lain.

Szczesny; Cuadrado, Bonucci, deLigt, Danilo;Pjanic, Mautidi, Rabiot; Bernardeschi, Dyabala, Ronaldo Sirgu; Bremer,N'Kolou, Lyanco; Luca de Silvestri, Lukic,Thomas Rincon,Meite,Ola Aina; Belotti, Simone Verdi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *