Adira Finance Pilah Nasabah Calon Penerima Relaksasi Cicilan

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) masih mendata konsumen yang akan mendapatkan relaksasi kredit akibat virus corona atau Covid 19. Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan pengumpulan data tersebut masih membutuhkan waktu beberapa hari ke depan. "Jadi relaksasi ini kita dalam proses mendata. Kita kan harus melihat apakah para customer ini sesuai dengan kriteria yang ada. Akan perlu waktu untuk kesana," tutur Hafid saat konferensi pers via aplikasi Zoom, Selasa (31/3/2020).

Menyoal berapa nasabah yang akan mendapat relaksasi tersebut, pihaknya belum bisa menyebutkan. Untuk para driver ojek online dan taksi online, Adira Finance pun belum bisa menyebut angkanya. Untuk menentukan konsumen mana yang berprofesi sebagai driver ojek online pun Adira Finance masih membutuhkan waktu agar data yang didapat lebih tepat.

"Berapa jumlahnya? Kita belum mengetahui sampai sekarang. Karena saat pengajuan kredit profesi awalnya adalah sebagai karyawan informal atau pun wiraswasta informal," terang Hafid.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *