Ada yang Seperti Pintu Menuju Dunia Bawah Tanah 6 Lubang Dalam & Besar Paling Mengerikan di Dunia

Inilah 6 lubang besar yang bikin orang melihat bergidik ngeri, karena tampak seperti jalan menuju dunia bawah. Kadang kadang permukaan bumi jatuh, membentuk kedalaman yang berbeda beda. Seringkali alamlah yang bertanggung jawab atas trik trik ini, tetapi terkadang manusialah yang menyebabkannya.

Sementara mistikus dan ilmuwan berdebat tentang asal usul tempat tempat ini. Wisatawan hanya pergi ke sana untuk mendapatkan foto yang bagus. Melansir dari Bright Side berikut lubang paling curam dan terdalam seorang kalian bisa masuk ke dalam bumi.

Kawah gas ini diciptakan oleh manusia dan disebut "Gerbang Neraka". Sudah hampir setengah abad sejak api yang dinyalakan pada tahun 1971 telah terbakar di sana. Awal mulanya ada keruntuhan tanah saat pengeboran dan gas alam mulai keluar.

Agar tidak membahayakan penduduk setempat, maka dinyalakan mereka memperkirakan akan berhenti terbakar dalam satu atau dua hari. Tetapi perhitungan mereka meleset, api masih menyala sekarang, kadang kadang mencapai lebih dari 3 kaki. Diameter lubang hampir 200 kaki, sedangkan kedalamannya sekitar 65 kaki.

Big Hole adalah tambang nonaktif besar di kota Kimberley. Sulit dibayangkan, tetapi dalam mengejar berlian, orang berhasil menggali lubang ini tanpa menggunakan peralatan apa pun. Upaya mereka membawa kesuksesan karena di sinilah berlian De Beers yang terkenal, dengan berat 428,5 karat, ditambang.

Ini memberi nama untuk merek perhiasan legendaris. Ada sumur misterius yang dibangun pada awal abad 20di Sintra, sebuah kota di Portugal. Ini berfungsi sebagai transisi dari gelap ke terang.

Tangga spiral yang mengelilingi sumur melambangkan melewati lingkaran surga atau neraka, tergantung ke arah mana Anda akan pergi. Beberapa waktu yang lalu, di sini di Sumur Inisiasi, para tukang batu biasa melakukan upacara inisiasi. Melansir dari wikipedia, upacara inisiasisebuah perayaan ritus yang menjadi tanda masuk atau diterimanya seseorang di dalam sebuah kelompok atau masyarakat.

Inisiasi juga menjadi sebuah tanda formal diterima menjadi dewasa di dalam sebuah komunitas. Kedalaman konstruksinya mengesankan sebuah bangunan 10 lantai dapat masuk ke dalamnya. Lubang buatan manusia terbesar terletak di Amerika Serikat di California Utara.

Spillway sangat mengesankan karena berton ton air menerobosnya hanya dalam beberapa detik. Konstruksi ini dibangun 50 tahun yang lalu dan masih menimbulkan perasaan intens pada wisatawan dari seluruh dunia. Lubang ini tercipta secara alami belum lama ini.

Pada tanggal 1 Juni 2010, pabrik 3 lantai, bersama dengan sebuah rumah yang berdiri di sebelahnya, runtuh di bawah tanah di salah satu distrik di Guatemala tepat di tengah hari. Sebuah lubang besar muncul di tempatnya. Para peneliti mengatakan bahwa tanahnya kaya akan batu kapur yang mudah tersapu oleh air.

Penduduk setempat yakin bahwa sistem pembuangan limbah yang bobrok di kota. Ada banyak tepuis atau gunung berpuncak datar yang merupakan bagian dari sisa sisa dataran tinggi kuno dan terisolasi dari bagian dunia lainnya. Yang terletak di dalam wilayah Venezuela.

Ratusan tahun yang lalu lubang lubang besar terbentuk di dalamnya. Yang terbesar terletak di Gunung Sarisarinama di negara bagian Bolivar, Venezuela. Ada ekosistem hidup terpisah di bagian bawah lubang itu, yang terisolasi dari bagian dunia lainnya.

Bahkan ada pohon pohon besar di dalamnya. Kedengarannya seperti dunia nyata!

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *