Ada yang Berlapis Emas Pria Pernah Dekat dengan Luna Maya Adu Kemewahan Rumah Reino Vs Faisal

Bandingakan rumah mewah Reino Barack dan Faisal Nasimuddin, dua pria yang pernah dekat dengan Luna Maya, ternyata ada yang punya ruang makan berlapis emas. Kisah asmara Luna Maya menjadi satu hal yang menarik untuk dibahas. Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan dekat beberapa pria.

Salah satunya ialah pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Sayangnya, hingga kini Luna Maya hanya mengaku jika hubungannya dengan Faisal Nasimuddin hanya sebatas teman. Sama sama pernah dekat dengan Luna Maya, Reino Barack dan Faisal Nasimuddin ternyata memiliki kesamaan.

Ternyata Reino Barack dan Faisal Nasimuddin sama sama memiliki rumah yang begitu mewah. Rumah mewah itu tentu dihasilkan dari usaha yang selama ini Reino Barack dan Faisal Nasimuddin bangun. Diketahui, keduanya memang sama sama sebagai pengusaha yang sukses.

Tak heran jika keduanya memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Reino Barack merupakan keturunan Jepang sekaligus putra bungsu Rosano Barack, Komisaris Utama PT Global Mediacom. Pernah Dekat denganLuna Maya, Bandingkan MewahnyaRumahReino BarackdanFaisal Nasimuddin! Ada Yang Ruang Makannya Serba Emas

Kisah cintaLuna Mayaseperti tak ada habisnya jadi perbincangan publik. Pria yang sempat dekat denganLuna Mayapun tentunya selalu menarik untuk dikulik. Sama sama sempat dikabarkan dekat denganLuna Maya,Reino BarackdanFaisal Nasimuddinternyata memiliki kesamaan.

Yaitu sama sama punya rumah mewah. Hak itu dikarenakan keduanya merupakan pengusaha kaya raya yang penghasilannya tentu tak sedikit. Reino Barack yang merupakan keturunan Jepang sekaligus putra bungsu Rosano Barack, Komisaris Utama PT Global Mediacom.

Perusahaan tersebut membawahi banyak anak perusahaan di bidang media, seperti Media Nusantara Citra (MNC). Reino Barack memiliki sejumlah aset kekayaan seperti hotel, pusat perbelanjaan, hingga apartemen mewah. Faisal Nasimuddin merupakan pengusaha kaya raya asal Malaysia yang tak kalah tajir dari Reino Barack.

Faisal Nasimuddin merupakan pewaris perusahaan penyuplai mobil mewah di Malaysia, Naza Marques. Pria yang memiliki gelar kebangsawanan berupa Datuk dari Sultan Kedah itu juga memiliki banyak kendaraan mewah mulai dari mobil hingga jet pribadi. Selain itu, Reino Barack dan Faisal Nasimuddin sama sama memiliki hubungan dengan Luna Maya.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack merupakan mantan pacar Luna Maya, sedangkan Faisal Nasimuddin merupakan pria yang diisukan dekat dengan mantan Ariel Noah itu. Penampakan rumah kedua pengusaha yang sempat memiliki hubungan dengan Luna Maya tersebut terlihat sangat mewah. Berikut ini penampakan rumah Reino Barack dan Faisal Nasimuddin yang sama sama mewah.

Rumah Reino Barack pernah ditampilkan dalam acara reality show Jepang yaitu Great Connection. Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang. Reality show tersebut kerap menampilkan sisi kehidupan orang orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki berpengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang. Dalam tayangan tersebut, Reino Barack disebutkan tinggal di sebuah penthouse kompleks apartemen mewah, Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat. Di dalam gedung setinggi 225 meter itu, Reino Barack dapat memandang sekeliling Jakarta dari atas.

Posisi Penthouse milik Reino Barack sendiri terletak tepat di samping hotel milik keluarganya yaitu Grand Hyatt. Di dalam Keraton Private Residence, tampak ruangan di Rumah Reino Barack yang bernuansa putih dan dilengkapi unsur gold. Nuansa emas tampak di sepanjang lorong rumah Reino Barack yang memiliki panang 30 meter.

Selain itu, di area ruang tamu dan ruang makan yang dikelilingi kaca besar terkesan minimalis dan nyaman. Toilet di rumah Reino Barack yang berada tepat menghadap kaca terbuka menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dari atas ketinggian. Tak kalah mewah dari rumah Reino Barack, kediaman Faisal Nasimuddin juga tampak mewah dan sempat dimuat dalam situs fotografi Stories.my, saat merayakan Idul Fitri.

Rumah Faisal Nasimuddin tampak mewah dengan pilar pilar yang menjulang. Jendela jendela berukuran besar yang ditutupi tirai abu abu juga menghiasi keduaman Faisal Nasimuddin. Bak istana, kursi kursi besar berada di atas lantai yang terbuat dari marmer bernuansa emas senada dengan dinding.

Furniture bernuansa gold dan cokelat tampak mendominasi rumah hingga ruang makan Faisal Nasimuddin. Tak hanya itu, terdapat lampu kristal yang juga menghiasi area ruang tamu rumah Faisal Nasimuddin. Wah, rumah Reino Barack dan Faisal Nasimuddin sama sama mewah ya, SaSe Lovers!

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *