Ad Pesan di Baliknya Hanung Bramantyo & Zaskia Mecca Tak hendak Buat Pesta Lagi Rayakan Ultah Anak

Zaskia Adya Mecca rayakan ulang tahun Bhai Kaba yang ke 4 tahun. Bertemakan Chucky, ia menuturkan alasannya tak ingin adakan pesta ulang tahun lagi. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo rayakan ulang tahun putra ketiganya bersama seluruh keluarga. Dikutip dari , putra ketiganya ini bernama Bhai Kaba Bramantyo yang tengah rayakan ulang tahun ke empat.

Sebelumnya, Bhai Kaba sangat mengidam idamkan pesta perayaan ulang tahun seperti para kakaknya. Hanung Bramantyo dan juga Zaskia Adya Mecca jarang mengadakan pesta ulang tahun, maka keinginan Bhai Kaba agak sulit untuk diwujudkan. "Aba ulang tahun sebenernya ga pernah kita rayain.

Ga pernah bikin acara apa2, cuma beli kue di rumah aja. Tapi para kakak pernah ngerasain acara ulang tahun yang mereka request tema dan undang temen2nya minimal sekali. Karna aba liat di youtube paman pas ulang tahun kakaknya, dia juga minta sekali aja dibuatin acara ulang tahun ," tulis Zaskia dalam keterangan foto miliknya.

Namun pada kesempatan ini Zaskia merasa ingin mengabulkan permintaan putra kecilnya dengan mengadakan pesta ulang tahun.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *