7 Kafe Paling Instagramable di Tokyo, Jepang

Siapkan kameramu. Mulai dari cangkir espresso yang dapat dimakan dan donat berwarna warni hingga latar belakang yang subur dan dekorasi yang apik, ini adalah kafe kafe yang paling layak untuk mengisi feed Instagrammu. Brick Lane di Setagaya adalah kedai kopi, galeri, dan toko.

Dekorasi minimalis memungkinkan pengunjung untuk fokus pada makanan panggang yang lezat dan minuman musiman. Cookie rubah khas Cafe Kitsune adalah tambahan manis untuk kopi sore kamu. Dibangun di dalam rumah bergaya Jepang antik yang telah direnovasi, kafe itu sendiri sama fotogeniknya dengan menunya.

Kafe unik ini melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat pengunjung merasa seperti mereka minum teh di taman luar ruangan. Dengan tempat tidur taman di setiap meja dan buket minuman bunga untuk dipilih, hampir mustahil untuk mengambil foto yang buruk di Aoyama Flower Market Tea House. Dengan interior yang bergaya artistik, Canvas dengan cepat menjadi favorit di Instagram. Donat merek Nico yang terbuat dari kedelai adalah item menu populer.

Temukan kafe ini di lingkungan Hiroo kelas atas di Shibuya. Temukan W / O Stand di lingkungan Shimokitazawa yang trendi . Kafe ini datang ke Tokyo dari Kobe, dengan tampilan unik, interior industri, dan menu inovatif.

Gelas espresso yang dapat dimakan di Ecopresso di Aoyama akan menambah kelucuan tak terduga pada makananmu. Kafe ini adalah saudara perempuan dari RJ Cafe di Osaka . “Cat Art Cafe” di dekat Tokyo Skytree di Oshiage ini mengkhususkan diri dalam menciptakan seni latte 3D yang menggemaskan dengan perhatian luar biasa terhadap detail.

Tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta binatang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *