7 Cara Orang Mendapat Uang Tanpa Lakukan Sesuatu yang Berarti: Jual Udara Bekas Konser Artis

Semua orang ingin menghasilkan uang dengan mudah. Impian semua orang adalah melakukan sesuatu yang tidak membutuhkan usaha, menyenangkan, namun menghasilkan uang. Sementara sebagian besar dari kita terjebak dalam pekerjaan yang melelahkan, ada ada saja orang yang menghasilkan uang dengan tanpa melakukan sesuatu yang berat. Beberapa orang di daftar berikut ini telah mmebuktikannya:

Mungkin Anda bisa mengambil inspirasi dari orang orang berikut dan mengubah sesuatu yang tidak membutuhkan usaha menjadi uang tunai. Tetapi masalahnya adalah, mengerjakan sesuatu untuk menghasilkan uang tanpa melakukan sesuatu adalah hal sangat sulit! Tapi begitu Anda menyelesaikannya, menghasilkan uang bisa menjadi sangat mudah!

Seorang pria meminta donasi di Kickstarter untuk membuat salad kentang. Ia meminta 10 dolar AS (Rp143,000), tapi akhirnya mendapatkan 55,422dolar AS. Lem super yang tak sengaja tumpah dan tertuang ternyata bisa menghasilkan uang.

Seseorang melihat ada lem kering yang tampak seperti Homer Simpson. Ia kemudian menjual lem itu di Ebay dan laku 152,200 poundsterling (Rp 2,75 miliar). Sebagian besar orang tua mencari cara paling efektif membuat anak mereka menurut.

Pembeli dari "bebek karet berhantu" ini mungkin sudah kehabisan ide. Penjual "bebek karet berhantu" mengklaim, bebek karet jualannya berhantu dan dapat merasuki anak anak. Dengan klaim tersebut, ia berhasil menjual bebek karetnya 100dolar AS (Rp 1,5 juta) di Ebay.

Pria bernama Andrew Fischer melihat ada orang yang menjual "tempat" beriklan dalam bentuk kaus, jaket, topi, atau yang lainnya. Tapi Andrew Fischer berpikir berbeda. Ia memutuskan untuk menjual "tempat" di dahinya untuk dipasangi logo perusahaan.

Ia berjanji akan mentato permanen dahinya dengan logo atau nama perusahaan. Idenya berhasil, perusahaan bernama SnoreStop menawarkan dengan harga tertinggi yaitu 37,375 dolar AS (Rp 532 juta) agar logo mereka dipasang di dahi Andrew Fischer. Pengalaman menonton konser, seperti melihat secara langsung musisi bernyanyi di panggung, serta merasakan suasananya, merupakan pengalaman yang tak bisa digantikan.

Meski seseorang menjelaskan secara detail bagaimana suasana konser, tapi hal itu tak bisa dibandingkan dengan menghadiri konser sendiri secara langsung. Namun, seorang pengguna Ebay ini berpikir, ia bisa menangkap momen dan suasana saat konser. Ia kemudian mengambil kantung plastik dan mengisinya dengan udara saat konser.

Udara itu kemudian ia jual online. Hasilnya, satu kantung udara konser Kanye West itu laku 60 ribudolarAS (Rp 854 juta) di Ebay. Beberapa orang sangat membutuhkan teman sehingga mereka membebankan biaya hingga 50 dolar AS per jam untuk orang yang tepat.

Situs rentafriend.com adalah tempat orang menjual keterampilan persahabatan mereka kepada orang yang membutuhkan seseorang untuk bergaul. Dan omong omong, situs ini hanya untuk pertemanan platonis. Menurut situs tersebut, beberapa orang menghasilkan hingga 96.000 dolar AS per tahun dengan menjadi teman seseorang.

Mungkin kita dapat menghasilkan uang dari menatap sereal dan menebak nebak seperti apa bentuknya. Seperti penjual Ebay ini. Ia menemukan kepingan jagung yang berbentuk seperti Illinois dan menjualnya.

Seorang penduduk atau penggemar berat Illinois kemudian membeli sepotong sereal tersebut seharga 1.350 dolar AS (Rp 19 juta). Untung saja, biaya pengiriman hanya biaya 50 sen.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *