6 Destinasi Wisata yang Disebut Aneh, Ada Danau Berwarna Pink hingga Pulau di Yaman

Banyak tempat di Bumi memiliki pemandangan luar biasa dan juga terlihat begitu tak biasa. Traveler tentu ingin mengunjungi tempat tersebut untuk melihat keindahan sekaligus keanehan tempat tersebut. Saat menjelajahi tempat ini mungkin kamu akan berpikir di tempat lain di luar Bumi.

Berbagai teori munculnya kawasan ini pernah berkembang. Namun, kawasan ini masih jadi misteri. Dipercaya berbagai bentuk monyet hingga laba laba ada di tempat ini.

Menurut kepercayaan, patung ini dibuat oleh bangsa Nazca sebagai persembahan kepada dewa hujan. Danau di Kanada ini menguap saat musim panas. Kandungan mineralnya membuat danau ini jadi polkadot saat musim panas.

Pantai ini merupakan satu pantai paling unik di dunia. Lebih dari 40 ribu batu heksagonal ada di sini. Uniknya tempat ini terbentuk secara alami.

Danau di Australia ini bewarna merah muda. Danau ini berada di Australia Barat dan bisa dijangkau dari Perth. Warna danau ini disebabkan oleh sejenis gangang yang menghuni danau

Ditemukan di barat laut Provinsi Hunan di Cina, puncak batu kapur yang menakjubkan ini ditutupi oleh tanaman hijau subur dan sering diselimuti kabut. Di sini ada banyak jalan setapak untuk melihat keindahan tempat ini. Terpisah dari daratan Afrika lebih dari enam juta tahun yang lalu, pulau terpencil ini terlihat seperti set film alami.

Keanekaragaman hayati Socotra yang luar biasa dan unik dan tidak ditemukan di tempat lain.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *