4 Ponsel Kisaran Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik 2019 di Kelasnya, Termasuk Vivo dan Oppo

Inilah 4 produk smartphone / ponsel harga sejutaan rupiah dengan kualitas terbaik di tahun 2019 dengan spesifikasi terbagus di kelasnya. Termasuk brand dari Asus, Oppo, Huawei dan Vivo, inilah 4 smartphone terbaik di kelasnya dengan harga kisaran Rp 1 jutaan. Perhatikan spesifikasinya! Akhir akhir ini banyak vendor smartphone yang menyasar pada pasar entry level dengan mengeluarkan produk murah yang berspesifikasi mumpuni.

Kita sebagai pembeli yang mengincarhape murah, diuntungkan karena persaingan ketat ini. Dengan mengantongi 1 juta kita sudah bisa membeli hape dengan kapasitas RAM 3GB, menarik bukan? Berikut daftar pilihan hape satu jutaan dengan 3GB RAM dan layar luas:

Baterai pada hape ini memiliki kapasitas sangat besar dibandingkan smarpthone dengan harga yang satu jutaan, yaitu 5000 mAh. Dengan layar IPS 6 inci dengan ratio 18:9, hape ini berbentuk memanjang (wide), dengan sudut sudut membulat (rounded). Layar IPS 6 inci berdesain bezelless, membuat hape terasa pas dipakai, terasa besar dan lega, namun masih enak digenggam dan dikantongi.

Tampilan layar terlihat tajam dengan warna cemerlang, apalagi resolusi layarnya sudah Full HD (2160 x 1080 pixel). Hape ini dilengkapi dual kamera di sisi belakang, dan satu kamera di depan. Dual kamera belakang terdiri dari kamera 13 MP (f/2.0, phase detection autofocus) dan kamera wide 5 MP (tanpa autofokus)

Ada pula LED flash baik di kamera belakang maupun kamera depan. Sementara kamera depan beresolusi 8 MP, wide angle, dan dilengkapi flash. OppoRealme 2sendiri dibekali dengan layar 6.2 inci dan resolusi 720 x 1520 piksel.

Desainnya keren dan kekinian, dengan poni kecil di layar (waterdrop) mirip dengan OPPO F9, yang berlapis Corning Gorilla Glass. Kamera utamanya berupa dual kamera beresolusi 16 MP f/1.7 + 2MP, sensor Sony IMX398, PDAF dan stabilizer EIS. Adapun kamera selfienya beresolusi 16 MP f/2.0 plus HDR dan AI Beauty.

Pada bagian chipset, Realme 2 dipersenjataiSnapdragon 450 dengan GPU Adreno 506. Untuk kapasitas baterainya, pabrikan menyematkan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Dari sektor koneksivitas, Realme 2 dilengkapi dual 4G VoLTE, Wi Fi 802.11 b/g/n, bluetooth 4.2, dan USB OTG.

Huawei Y7 Pro (2019) punya layar6.2 inci dengan layar LCD beresolusi 720p hape ini sudah memiliki desain yang modern. Untuk SoC, hape ini membawa SoC QualcommSnapdragon 450. Selain itu, hape ini juga memiliki keunggulan di segi kameranya, membawa 3 kamera yang terdiri dari 2 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Kamera depan sendiri dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Sedangkan 2 kamera belakang dibekali kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP. Untuk baterai, hape ini bisa dibilang memiliki kapasitas baterai yang besar dengan kapasitas 4000 mAh.

Sedangkan 2 kamera belakang dibekali kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP. Untuk baterai, hape ini bisa dibilang memiliki kapasitas baterai yang besar dengan kapasitas 4000 mAh. Vivo Y71 memiliki layar 6 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi 720 x 1440 piksel.

Sementara untuk dapur pacu, Vivo Y71 didukung chip Snapdragon 425 Quad core 1.4 GHz. Dari sektor kamera, terpasang resolusi 13MP dan 5MP sebagai kamera utama dan kamera selfie lengkap dengan fitur LED Flash, ISO, Auto Flash, Face Detection, HDR dan Focus. Kapasitas baterai yang tersemat pada hape ini sebesar3360mAh

Menambah kelengkapanVivo Y71,dilengkapi: dual SIM, jack audio 3.5mm, microUSB 2.0, USB OTG dan dukungan jaringan 4G LTE. Menurut sobat NexTren.com, hape mana yang merajai sebagai hape dengan harga satu jutaan terbaik? Isi di kolom komentar ya. (Arif Budiansyah/ nextren.grid.id) Sumber:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *